Tenaga Ahli

Perusahaan kami dikelola oleh Tenaga Profesional yang berpengalaman di bidang Aktuaria, khususnya yang berkaitan dengan Imbalan Kerja Karyawan (Employee Benefit) untuk Perusahaan Umum dan Tbk, valuasi Asuransi Jiwa dan Kerugian dan Dana Pensiun dengan tim inti sebagai berikut :

Aktuaris:

Arya Bagiastra Drs., SH., MM., MBA., FSAI, AAIJ

Izin Aktuaris Publik : Act-1.17.00064, Registrasi PAI : 951003

Aktuaris yang sudah mendapatkan registrasi sebagai Aktuaris Publik dari Pusat Pembinaan Profesi Keuangan (P2PK) dan OJK. Aktuaris yang memiliki kemampuan, pengetahuan dan pengalaman di bidang  Aktuaria tingkat Internasional dan Nasional selama lebih dari 20 tahun, yang diperoleh melalui kesempatan menjabat sebagai Direktur Teknis di perusahaan Asuransi Jiwa besar di Indonesia dan Aktuaris pada Konsultan Aktuaria yang bertanggung jawab atas seluruh perhitungan aktuaria klien perusahaan Asuransi, Dana Pensiun, swasta nasional dan multinasional. Sejak tahun 1992 hingga saat ini aktif sebagai dosen tetap pada Prodip III Aktuaria Universitas Indonesia, serta sebagai kandidat Profesi Penilai  (MAPPI).

Direktur:

1. Melantika Utami AAAIJ, ASAI

Kandidat Aktuaris dan berpengalaman di bidang aktuaria pada perusahaan asuransi multinasional terbesar di dunia dan Konsultan Aktuaria selama lebih dari 15 tahun. Memiliki kemampuan, pengetahuan melalui training teknik aktuaria dan managemen resiko tingkat Internasional dan Nasional. Berpengalaman dalam kajian & rancangan Kesejahteraan Karyawan (Employee Benefit & Managed Care) pada Lembaga Pemerintahan, perusahaan BUMN dan perusahaan swasta nasional & multinasional.

2. Yurike Kesumadewi BSc., MSc

Menyelesaikan Master Aktuaria di DePaul University Chicago, Illinois, USA dan memiliki pengetahuan dan kemampuan analisa dan business support di bidang Akuntansi, Keuangan dan Aktuaria secara khusus. Berpengalaman di perusahaan Konsultan Aktuaria sebagai Managing Director dan bertanggung jawab terhadap hasil Laporan Aktuaria atas perusahaan swasta nasional dan multinasional.

Tenaga Ahli Pelaksana

1. Riana Prahati, SE As (Aktuaria)

Berpengalaman serta bertanggung jawab dalam pemrosesan data serta laporan aktuaris untuk Dana Pensiun, Asuransi Jiwa dan Kerugian PER 9 dan PER 10 , perhitungan imbalan pasca kerja PSAK 24, serta berpengalaman dalam penyusunan produk asuransi baru yang di submit ke OJK. Aktif menjadi asisten tenaga pengajar di Prodip III Aktuaria Universitas Indonesia.

2. Tengku Fahrina (Latar Belakang Aktuaria dan Komputer Science)

Berpengalaman aktuaria dan informasi teknologi. Menangani valuasi aktuaria untuk Asuransi Jiwa dan Kerugian.

3. Eva Mariana, SE – Aktuaria

Menangani perhitungan employee benefit sesuai PSAK 24, SAK ETAP dan sesuai Peraturan Perusahaan.

4. Mohammad Empud – Aktuaria

Menangani valuasi aktuaria untuk Dana Pensiun, Asuransi Jiwa dan Kerugian.

Partner Consultant : Indra Agus S. Daroesman SE., S. Kom

Senior Consultant berpengalaman pada lembaga Dana Pensiun dan Konsultan Aktuaria selama lebih dari 10 tahun. Sebagai Senior Technical Actuarial untuk program Employee Benefit dan aktif menjadi pembicara dalam seminar – seminar yang diadakan oleh Konsultan Aktuaria dan berinteraksi aktif dengan auditor – auditor lokal dan multinasional. Bertanggung jawab terhadap hasil Laporan Aktuaria Dana Pensiun dan perhitungan PSAK-24 atas lebih dari 200 perusahaan swasta nasional dan multinasional.

Customer Relation : Sukensi Indrayani, AAAIJ

Maketing Officer (Malang – Jawa Timur)

Neneng Apriyani

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.